Minggu, 15 Juni 2014

Penginapan Di Batu Secret Zoo

Penginapan di batu secret zoo termasuk salah satu villa dan homestay murah di kota batu. dengan letak yang dekat dengan tempat wisata akan menjadikan wisatawan lebih mudah dalam mengatur waktu liburan saat berada di kota wisata batu malang.

Penginapan di batu secret zoo menyediakan fasilitas lengkap semi hotel, dengan beberapa pilihan yang tentunya akan memanjakan wisatawan yang menginap untuk beristirahat. beberapa fasilitas dari penginapan di batu secret zoo adalah 1 rumah dengan dua sampai dengan 11 kamar tidur, ruang tamu untuk mengobrol dan ruang keluarga yang bisa di gunakan bersantai sambil menonton TV.

Penginapan di batu secret zoo juga di dukung dengan fasilitas dapur dengan peralatan memasak serta tak  ketinggalan adalah kamar mandi dengan air hangatnya.

Ditunjang juga dengan tempat parkir yang luas dan keamanan membuat penginapan di batu secret zoo sangat di minati oleh wisatawan sebagai tempat istirahat alternatif selain hotel dan losmen.

Untuk hargapun juga begitu, harga yang ditawarkan penginapan di batu secret zoo sangatlah murah meriah. di buka untuk weekday mulai harga 500rb anda sudah bisa mendapatkan 1 homestay dengan 2 kamar tidur serta fasilitas-fasilitas lainnya.

Untuk pilihan lengkapnya silahkan masuk ke website utama kami (www.homestaybatumalang.com)

 
2