Jumat, 06 Juni 2014

Sewa Villa Di Batu Murah

Villa di batu merupakan salah satu penginapan dan homestay yang ada di daerah wisata batu night spectacular dan jatim park. dibawah kaki gunung panderman yang menyajikan pemandangan alam yang luar biasa di tambah kesejukan alami dari kawasan pegunungan di kota wisata batu.

Villa di batu, villa di kota batu, villa murah kota batu, villa batu malang, sewa villa di batu, harga villa di kota batu, villa murah batu malang, menginap di villa batu, bermalam di villa kota batu, villa kota batu murah, villa kota batu nyaman dan bersih, villa kota batu ada kolam renang, kolam renang di villa batu malang, cara mencari villa kota batu, villa di batu yang ada kolam renang, villa kota batu dekat jatim park, villa di batu jawa timur, sewa villa di batu malang 2014, harga sewa villa di batu malang, sewa villa di batu malang murah, buat website untuk iklan villa kota batu, blog villa kota batu, marketing villa di batu malang, harga sewa villa batu malang murah, booking villa kota batu, villa semi hotel di kota batu malang, hotel kota batu, penginapan kota batu, villa homestay batu malang, villa untuk pesta di batu, villa batu kolam renang murah, villa batu kembar, villa dan homestay, homestay kota batu, homestay murah kota batu, homestay batu malang, homestay batu murah, sewa homestay di batu, villa kamaran di batu, villa kamaran murah di batu malang, villa keluaga di batu, villa murah untuk keluarga, villa dekat museum angkut, villa dekat alun alun kota batu, batu villa keluarga, penginapan murah villa wahyu, cari villa kota batu di google, villa murah untuk liburan di kota batu, villa di batu untuk lebaran, harga villa untuk lebaran di batu malang, harga sewa villa keluarga di kota batu saat liburan sekolah, harga hotel di batu, harga sewa penginapan di batu malang.

villa di batu di dukung juga fasilitasnya yang akan memanjakan para wisatawan untuk beristirahat. dengan konsep villa minimalis dengan harga permalam yang sangat terjangkau, fasilitas yang meliputi 1villa dengan ruang tamu, 2 kamar tidur, TV, ekstra bed, dapur set dan peralatan makan, da kamar mandi yang tentunya ada air panasnya. parkir luas, juga ada free mie instans serta susu segar. tentunya bersih dan nyaman.

kantor pemasaran booking villa batu malang
jl.tvri no.607 oro-oro ombo batu jawa timur
0341511056
082143281720
pin:27FF213D

motto kami:
kenyamanan dan kepuasan anda dalam beristirahat adalah kebahagiaan bagi kami.

 
2